Selasa, 12 Juni 2012

Spyro 2 Ripto's Rage


Mau Download game ini dan dapat bermain di komputer ?, Tenang dulu, baca artikel-nya dulu ya ...!
 
Cerita dimulai setahun setelah peristiwa pertandingan pertama. Dalam dunia, fantasi jauh Avalar, penduduk setempat Elora, Hunter, dan Profesor telah bekerja pada portal mereka terbaru dan terbesar. Selama tes itu, Hunter memasuki tanggal lahir sebagai koordinat target portal, secara tidak sengaja mengaktifkannya dan memungkinkan penyihir kecil bernama Ripto ke dalam dunia bersama dengan dua monster besar dan dan bodoh, Crush dan Gulp. Mengidentifikasi bahwa tanah tidak memiliki naga, Ripto menyatakan bahwa ia akan "bergerak" dan mengambil alih, namun, Elora mampu de-mengaktifkan portal dengan menginstruksikan peri untuk menghapus bola powering portal. Sebagai Ripto mulai meneror Avalar, Elora dan rencana Profesor untuk 'menangkap' naga dalam rangka mendorong Ripto off.

Sementara itu, Artisans telah berada di bawah cuaca hujan untuk beberapa waktu; Spyro, menyatakan ia membutuhkan liburan, menempatkan sebuah portal ke dunia Shores Naga. Namun, setelah perjalanan melalui portal, dia menemukan dirinya malah mendarat di ranah Avalar melalui sebuah portal kecil, dibangun oleh Profesor Avalar itu. Ripto memasuki tempat kejadian dan menghancurkan portal, keberatan dengan bagaimana Profesor berhasil membawa naga ke dunia Avalar. Ripto adalah, bagaimanapun, terpaksa mundur ketika Gulp sengaja tongkat ajaib menelan Ripto, dan Spyro diminta untuk membantu menyelamatkan dunia dengan mengalahkan Avalar Ripto.

Perjalanan mengarah Spyro di tiga wilayah utama Avalar yang memegang portal dunia: musim panas Hutan, Plains Autumn, dan Winter Tundra, yang semuanya memiliki sebuah istana yang Ripto mengambil alih. Setelah mengalahkan crush dan Gulp dan membebaskan semua orang di wilayah, cerita mengarah ke final antara Spyro dan Ripto. Pertempuran dua itu dengan menggunakan berbagai bentuk sihir, dan hanya ketika tampaknya seolah-olah pertarungan ditakdirkan untuk berakhir di jalan buntu, Ripto mengubah arena ke kolam lava dan upaya untuk melarikan diri pada burung cyborg raksasa. Spyro memberikan mengejar dan pertempuran udara terjadi kemudian, di mana Spyro menghancurkan burung dan mengirimkan Ripto jatuh ke dalam lava untuk "kematian" nya. Penduduk Avalar berterima kasih atas bantuan Spyro, dan sebagai hadiah, menunjukkan kepadanya portal ke Shores Naga. Jika pemain mengumpulkan semua permata dan bola dalam permainan, mereka akan memiliki akses ke sebuah kamar kecil di Shores Naga yang berisi PowerUp Firebreath Super, yang memungkinkan Spyro untuk meluncurkan bola api bukan firebreath normal, ini adalah versi permanen normal bola api power-up gerbang dan akan membunuh setiap musuh dalam permainan, dengan pengecualian bos.

Langsung aja deh download Disini ya, Klik yang bertuliskan Free Download  ( Ukuran 467 MB )
Emulator-nya download di Disini , Cara meng-setting-nya sudah ada artikel-nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar